Cara mendapatkan VPN Gratis Unlimited

Ditulis oleh on Corner-Archive | - 5/21/2016
cara mendapatkan vpn gratis unlimited

Saat ini VPN (Virtual Private Network) gratis benar-benar menjadi sebuah idaman bagi para netizen di indonesia. Banyaknya situs-situs yang diblok oleh pemerintah tentu bikin gerah para pengguna internet. Netizen tidak lagi bisa mengakses situs-situs yang dianggap 'menarik'. Tentu saja karena kata Bang Rhoma, yang asik-asik itu dilarang, haha. Tetapi VPN punya banyak fungsi lain lho, misalnya untuk melindungi privasi, untuk menghindari logging oleh penyedia ISP, dan masih banyak fungsi lain. Banyak sekali hasil pencarian di Google dengan kata kunci vpn gratis unlimited (yang rata-rata pasti berbayar). Cara termudah saat ini adalah dengan menggunakan plugin anonymox di browser firefox, tetapi anonymox memiliki batas pemakaian 500 mb.

VPN Gratis Unlimited

Saat ini netizen dapat menikmati vpn gratis unlimited dengan cara mendownload browser Opera versi Developer. Opera memberikan tawaran VPN gratis ini untuk mendongkrak penggunaan browser mereka yang rata-rata masih kalah dibandingkan Firefox atau Chrome. Untuk mengaktifkan VPN gratis ini cukup masuk kedalam browser dan mengaktifkan mode privasi. Klik tulisan VPN disamping address bar dan akan muncul dropdown seperti gambar dibawah ini. Cukup aktifkan dengan mengubah slider menjadi On.
Tulisannya unlimited VPN data *o*
Lokasi server yang tersedia saat ini :
  1. US/United States/Amerika
  2. Canada/Kanada
  3. Germany/Jerman
  4. Netherlands/Belanda
  5. Singapore
Nah kan, lumayan bener-bener gratis. Kalau banyak yang pake ada kemungkinan layanan ini bakal disediakan seterusnya loh,, :3
Silahkan download Opera versi Developer dan dapatkan VPN gratis unlimited di bawah ini :

Opera Developer untuk Windows
Opera Developer untuk Mac
Opera Developer untuk Linux Debian 32 Bit - Ubuntu 32 Bit
Opera Developer untuk Linux Debian 64 Bit - Ubuntu 64 Bit
Opera Developer untuk Linux 32 Bit - file RPM
Opera Developer untuk Linux 64 Bit - file RPM

Note : Artikel ini kadaluarsa, silahkan cek artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon menggunakan kata-kata yang baik ^^