Cara meningkatkan land value sim city 3000

Ditulis oleh on Corner-Archive | - 5/08/2013
Land value data map sim city 3000
Land Value Data Map Sim City 3000
Sim City emang keren n selalu bikin kangen. :D Kali ini kita akan bahas cara meningkatkan land value di simulasi perkotaan ini :
  1. Jauhkan dari polusi. Polusi bisa dari mana saja, dari trafik jalan raya, industri, sampah, sumber tenaga listrik, dll. Untuk polusi jalan raya, usahakan para penduduk kota agar bepergian menggunakan kendaraan angkut massa(mass transit), seperti kereta, kereta bawah tanah (subway), dll. Untuk industri, cukup jauhkan lokasi industri dari pusat kota, dan perbanyak tanaman di sekitar lokasi perindustrian. Untuk sampah, penanggulangan bisa dilakukan berbagai cara, seperti dibuang ke kota lain, pembuatan recycling center(usahakan jauh dari pusat kota, dan jangan gunakan garbage incinerator, karena menambah polusi). Sumber tenaga yang ada gunakan yang ramah lingkungan.
  2. Usahakan area memiliki perlindungan polisi, rumah sakit, pemadam kebakaran dan selalu dilengkapi dengan area pendidikan yang komplit.
  3. Danau dan bukit juga menambah land value, jadi usahakan jangan membuat perindustrian di lokasi perbukitan, karena land value menjadi sia-sia.
  4. Taman, Lapangan sepak bola, dan atraksi yang menghibur juga menambah land value. 
Kalo pengen download sim city 3000, bisa klik disini.
Kategori : Game , Software PC , Tips & Trik

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon menggunakan kata-kata yang baik ^^