Download Gratis Theme Hospital

Ditulis oleh on Corner-Archive | - 10/23/2012
Game Theme Hospital
Game Theme Hospital
Theme Hospital merupakan game simulasi yang diproduksi oleh Bullfrog. Game berlatar belakang rumah sakit ini sangat terkenal di tahun 90-an dan masih memiliki banyak penggemar. Game ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi PC dan PlayStation. Anda bisa mendownload versi PC di tautan dibawah ini, sedangkan untuk versi PlayStation anda membutuhkan emulator PSX dan mendownload ROM CD game ini.
Kita berperan sebagai pemilik rumah sakit di game ini dan bertugas untuk mengembangkan rumah sakit tersebut. Sebagai pemilik rumah sakit, kita bertugas untuk memanajemen klinik, jumlah dokter, perawat bahkan tukang bersih-bersih (janitor). Kita akan berhadapan dengan pasien yang memiliki penyakit yang aneh misal penyakit Bloaty Head, dimana kepala pasien membengkak dan membutuhkan klinik khusus(ada di gambar gameplay, cari pasien dengan kepala yang besar/bengkak :D). Bila kita belum menyediakan klinik khusus untuk menangani penyakit tersebut, maka pasien akan mati dan reputasi rumah sakit akan turun.
Gameplay game Theme Hospital
Gameplay game Theme Hospital

Bila anda baru memainkan game ini, disarankan untuk membaca tutorial terlebih dahulu. Semakin tinggi level di game ini, semakin tinggi pula tingkat kesulitannya, dengan penyakit yang semakin aneh. Game ini lancar bila dimainkan di Windows XP, namun sayangnya gambar game akan pecah jika dijalankan di Windows 7 keatas karena versi DirectX yang berbeda.
Download Theme Hospital gratis : https://goo.gl/1qozZG


Petunjuk instalasi :
Game Theme Hospital yang saya upload merupakan rip cd dan tidak memerlukan instalasi, hanya cukup ekstrak dengan menggunakan 7Zip ke folder bernama "HOSPITAL" (tanpa tanda petik), dan pindah ke Drive C:\. Untuk memulai game tinggal double klik dan jalankan file C:\HOSPITAL\Hospital.exe.

Note : jika ingin mengkustomisasi lokasi folder, tinggal edit file C:\HOSPITAL\HOSPITAL.CFG dan ganti lokasi INSTALL_PATH ke lokasi folder yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon menggunakan kata-kata yang baik ^^